Awal Mula Membeli Mobil Suzuki Splash

Membeli mobil adalah keinginan sejak kecil saya, Tepat tahun 2019 saya membeli mobil City Car yaitu Suzuki Splash. Dari Impian Saya membeli Mobil honda jaz eh ternyata pilihan jatuh ke mobil Suzuki ini. 

Suzuki Splash mobil yang menurut saya cocok untuk keluarga kecil saya. Mobil yang mungil ini sangat mudah dikendarai, apalagi buat parkir di garasi perumahan sangat cocok karena masih banyak space yang kosong sehingga masih ada celah untuk berjalan. 

Sebelum saya membeli suzuki splash saya sudah ingin membeli city car seperti honda brio,ayla dan agya. tetapi saya ga suka produk LCGC enggak tahu kenapa. Tapi justu saya kepincut ke Splash karena produk ini juga import dai india dan secara material bahan menurut saya bagus yang non LCGC. Tujuan saya membeli mobil bukan untuk bekerja melaikan fungsi utama untuk mudik ke kampung halaman biar ga repot naik bis atau motor. Paling untuk jalan-jalan di daerah kota kalau lgi pengen saja. 

Setelah mencoba Splash perasaan ni mobil ko kecil, wajar pada saat latihan mobil pake avanza. Setelah saya naik mudah dikendalikan juga karena bentuk yang kecil dan posisi preneling rada maju. sehingga memudahkan pada saat memindahkan gigi.  

Saya merasa puas dengan Produk Suzuki ini dan tidak menyesal walaupun beli second tahun 2013.
untuk performa jangan dilawan tarikan mantap.

Belum ada Komentar untuk "Awal Mula Membeli Mobil Suzuki Splash"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel